Segera ikut – memulai investasi
Segera ikut – memulai investasi

Segera ikut – memulai investasi

UJIAN BAB 17 KANJI N5 MIRIP KARTU

Segera Ikut – memulai investasi

Jika Anda khawatir untuk mulai berinvestasi, Anda tidak perlu tahu banyak tentang pasar saham untuk memulai dengan cepat. Mulailah dengan menjadi investor konservatif dengan toleransi risiko rendah. Ini akan memberi Anda cara untuk menumbuhkan uang Anda sambil Anda belajar lebih banyak tentang investasi.

Mulailah dengan rekening tabungan berbunga. Anda mungkin sudah memilikinya. Jika tidak, Anda harus melakukannya. Rekening tabungan dapat dibuka di bank yang sama dengan rekening giro atau di bank lain. Rekening tabungan mengharuskan Anda membayar antara 2-4% dari uang di rekening.

Itu bukan uang yang banyak kecuali jika Anda memiliki USD 1 juta di akun, tetapi itu adalah awal dan menghasilkan uang .

Selanjutnya, berinvestasi dalam reksa dana pasar uang. Hal ini sering kali bisa dilakukan melalui bank. Dana ini membayar lebih banyak bunga daripada rekening tabungan biasa, tetapi mekanismenya hampir sama. Karena ini adalah investasi jangka pendek, uang tidak terikat untuk jangka waktu yang lama, tetapi sekali lagi, ini tentang menghasilkan uang.

Sertifikat deposito juga merupakan investasi yang sehat dan bebas risiko. Suku bunga CD biasanya lebih tinggi daripada suku bunga rekening tabungan atau dana pasar uang.

Anda dapat memilih periode investasi dan bunga dibayarkan secara teratur sampai CD mencapai jatuh tempo. CD dapat dibeli dari bank, yang akan mengasuransikan CD terhadap kerugian. Ketika CD mencapai jatuh tempo, Anda menerima investasi awal ditambah bunga yang diperoleh dari CD.

Jika Anda baru memulai, salah satu atau semua dari ketiga jenis investasi ini adalah titik awal terbaik. Sekali lagi, ini memungkinkan Anda untuk mulai menghasilkan uang sambil belajar lebih banyak tentang investasi di tempat lain.