Rabat - hadiah atau penipuan?

Rabat – hadiah atau penipuan?

BAB 6 PART 1 BAB 6 PART 2

Rabat – hadiah atau penipuan?

Rabat telah menjadi semakin populer pada banyak barang dalam beberapa tahun terakhir, dan tentunya pada barang elektronik dan komputer . Rabat sebesar $20, $50 atau bahkan $100 bukan hal yang aneh.

Kami bahkan pernah melihat barang yang diiklankan sebagai ‘gratis setelah rabat’. Apakah rabat ini termasuk dalam kategori ‘terlalu bagus untuk menjadi kenyataan’? Beberapa di antaranya memang demikian dan ada ‘tangkapan’ yang harus diwaspadai, tetapi jika Anda berhati-hati, rabat bisa sangat membantu Anda mendapatkan penawaran yang bagus.

Cara kerja rabat adalah Anda membayar daftar harga barang, mengirimkan formulir dan barcode ke produsen, dan produsen akan mengembalikan uang Anda dan mengurangi jumlah yang Anda bayarkan untuk barang tersebut. Minggu.

Aturan #1. rabat dari perusahaan terkemuka biasanya tidak menjadi masalah.

Anda bisa yakin untuk menerima rabat yang dijanjikan dari Best Buy, Amazon atau Dell, tetapi Anda tidak boleh mengharapkan rabat dari perusahaan yang belum pernah Anda dengar . Jika Anda benar-benar menginginkan produk dan tidak masalah membayar harga yang disebutkan, belilah tetapi jangan berharap untuk benar-benar menerima pengembalian dana.

Aturan #2. periksa tanggal kedaluwarsa rabat.

Dalam banyak kasus, produk akan tetap berada di rak pengecer setelah tanggal pengiriman penawaran rabat telah kedaluwarsa, jadi periksalah tanggalnya dengan cermat.

Aturan #3. sebelum meninggalkan toko, pastikan Anda memiliki semua formulir yang Anda perlukan untuk mengajukan rabat.

Rabat hampir selalu memerlukan formulir yang telah diisi, kuitansi pembelian dan barcode.

Aturan #4. mendukung klaim rabat.

Buatlah salinan dari semua yang Anda kirimkan untuk menerima rabat Anda, termasuk barcode. Surat selalu hilang di pos. Jika rabatnya $50, maka layak untuk dicadangkan klaimnya