Promosi Website Terbesar dengan Manajemen Penawaran PPC

Promosi Website Terbesar dengan Manajemen Penawaran PPC

Alat untuk pemasaran internet telah menjadi populer baru-baru ini karena efektivitas biayanya dan kemungkinan mengukur peningkatan laba dan penjualan.

Pay-per-click (PPC) adalah sarana untuk mempromosikan bisnis Anda menggunakan kata kunci / frasa mesin pencari. Pengiklan hanya perlu membayar untuk setiap klik yang mengirim pengunjung ke situs web mereka.  Mesin pencari seperti Overture, Google Adwords, Search Yahoo, dan Miva hanyalah beberapa contoh mesin pencari. Mereka menawarkan Anda posisi teratas dalam daftar sponsor untuk kata kunci / frasa tertentu yang Anda pilih. Ide penawaran adalah Anda perlu membeli/menawar kata kunci/frasa yang relevan dengan bisnis Anda. Tentu saja, penawar tertinggi sampai ke bagian atas daftar hasil pencarian, dan  penawar tertinggi kedua mendapatkan daftar teratas berikutnya. Setiap kali pengunjung mengklik situs web Anda, Anda harus membayar jumlah yang sama dengan yang Anda tawar untuk kata kunci tertentu.

PPC bisa sangat mahal, memakan waktu, dan terkadang tidak berharga. Tetapi jika Anda tahu cara mengikuti petunjuk langkah demi langkah, PPC adalah perubahan yang disambut baik untuk iklan tradisional.

Saat mencari produk, artikel, atau lelang di internet, Anda biasanya memasukkan serangkaian kata kunci atau frasa untuk memandu pencarian Anda. Itu tergantung di mana Anda paling nyaman menggunakan pencarian Google atau Yahoo, dan di mana Anda biasanya mendapatkan hasil terbaik. Segera setelah Anda memasukkan tombol pencarian, daftar panjang kata kunci atau frasa yang berisi kata kunci yang Anda masukkan akan segera muncul. Tautan pertama atau tautan teratas yang Anda lihat adalah tautan yang kemungkinan besar adalah tautan dengan tawaran tertinggi untuk kata kunci yang Anda masukkan. Dengan cara ini, pengusaha akan menghasilkan hasil yang diinginkan. Mereka dapat diiklankan dan pada saat yang sama dapat menghemat dan menghabiskan hanya untuk klik yang diperlukan yang dapat menyebabkan potensi penjualan.

Cara untuk memulai dengan manajemen penawaran PPC adalah dengan terlebih dahulu mengidentifikasi biaya maksimum per klik (BPK) yang bersedia Anda bayar untuk kata kunci atau frasa tertentu. BPK bervariasi menurut waktu dan bahkan oleh mesin pencari. BPK maksimum  dapat diukur dengan rata-rata tawaran Anda saat ini (tawaran berkisar dari $0,25 hingga $5). Rata-rata bid ini pada awalnya akan digunakan sebagai CPC maksimum. Seiring kemajuan kampanye iklan Anda, rasio konversi aktual (tempat pengunjung beralih ke calon pembeli/penjualan) ditentukan, dan karenanya merupakan BPK (Bid Rate) ) perlu disesuaikan.

Setelah mulai menawar, pastikan Anda mengadopsi strategi bidding yang berbeda untuk mesin telusur yang berbeda. Mesin pencari memiliki sistem PPC mereka sendiri yang membutuhkan pendekatan yang berbeda. Penting juga untuk mengidentifikasi tawaran yang berbeda untuk frasa kata kunci yang sama di mesin pencari yang berbeda.

Hal lain adalah bahwa 1) itu sangat mahal dan tidak praktis, dan 2) peselancar biasanya mencoba permintaan pencarian yang berbeda di mesin pencari yang berbeda sebelum menetap di mesin pencari yang tepat yang sesuai dengan apa yang mereka cari. Ini mengarah pada sedikit konversi. Cobalah menawar di tempat kelima sebagai gantinya dan pergi ke sana.

Jika Anda terus memajukan penawaran PPC Anda, inilah saatnya untuk mengembangkan strategi penawaran Anda sendiri. Penting untuk melacak situs mana yang mendorong sebagian besar lalu lintas dan mengidentifikasi peringkat iklan berbayar. Ini akan membuat strategi bidding Anda lebih efektif, dan Anda harus memutuskan di mana iklan Anda akan berjalan.  Biasanya, BPK  maksimum membatasi pemilihan.

Kesenjangan tawaran (misalnya $0,40, 0,39, celah penawaran, 0,20, 0,19, 0,18) adalah  Ini terjadi ketika ada kenaikan harga yang signifikan untuk naik satu tempat di peringkat PPC. Yang terbaik adalah mengisi celah tawaran sehingga Anda dapat menghemat sen anda untuk peluang penawaran lainnya. Seringkali, ada kata kunci yang layak untuk menurunkan tawaran Anda untuk mendapatkan peringkat yang tepat dalam daftar Anda dan meningkatkan bid dan rasio konversi, bukan tingkat bid yang tinggi tetapi rasio konversi yang rendah. Anda harus ingat bahwa overbidding juga tidak baik, melainkan posisi terbaik untuk penawaran yang paling efektif.

Menggunakan pengelolaan bid bayar per klik untuk mempromosikan situs web Anda hanya akan berhasil jika Anda membuat banyak daftar dengan banyak mesin dan meluangkan waktu untuk menyelidiki kinerja semua listingan Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengekstrak nilai maksimum dari jumlah uang yang Anda belanjakan untuk proses penawaran.  Kuncinya adalah menggunakan tindakan pencegahan yang diperlukan untuk tetap menjadi yang terdepan dalam kompetisi.

Alat Manajemen Tawaran

Untuk hasil terbaik, Anda dapat menggunakan alat pengelolaan tawaran. Ada alat manajemen yang disetujui untuk membantu Anda dalam mengajukan penawaran. Mereka diklasifikasikan menjadi dua jenis yang berbeda:

  • Berbasis web (layanan dengan langganan bulanan) atau
  • Berbasis PC (perangkat lunak yang dibeli)

Alat pemantauan juga dapat membantu Anda melacak kata kunci / frasa dan mesin pencari, dan menghasilkan banyak penjualan di antara mereka, secara keseluruhan, berguna dalam kaitannya dengan biaya per klik. Ini disebut pemantauan laba atas investasi (ROI).

Alat pengelolaan tawaran ini mungkin berisi fitur tambahan yang tidak Anda dapatkan dari alat pemasaran online yang sudah tersedia. Alat lain dapat memberikan kemampuan untuk memantau tawaran pesaing, membuat laporan untuk pihak yang berbeda, dan berinteraksi dengan beberapa mesin PPC. Ini sangat membantu bagi mereka yang mengelola lebih dari 100 kata kunci di beberapa mesin PPC untuk meningkatkan produktivitas dan menghemat waktu.

Manajemen penawaran BPK sangat ideal untuk mempromosikan bisnis Anda secara online secara efektif tanpa repot membuang terlalu banyak manajemen keuangan. Sekarang mengejar ketinggalan dengan cepat sebagai sarana yang digunakan untuk memasarkan produk dan layanan Anda untuk menjangkau konsumen sebanyak mungkin.