Program Afiliasi Tunai dan BPK

Program Afiliasi Tunai dan BPK

Jutaan orang membayar untuk naik Information Super Highway setiap hari. Sekarang diketahui secara luas bahwa Internet adalah sumber daya yang dapat diakses untuk banyak kegiatan yang menghasilkan pendapatan. Apakah Anda berasal dari perusahaan penjualan swasta atau hanya tertarik pada pemasaran internet, program afiliasi PPC dapat menjadi arena yang kuat untuk menghasilkan uang dari internet. Bermitra dengan pedagang afiliasi adalah situasi win-win bagi pedagang dan afiliasi: sementara afiliasi menghasilkan banyak uang, penjualan meroket karena eksposur dan lalu lintas.

Untuk mempermudah: Pedagang afiliasi menawarkan potongan iklan dan membayar Anda ketika seseorang mengklik tautan dalam iklan.  Anda bisa mendapatkan komisi sebesar $0,10 hingga $0,30 per klik, yang bisa tinggi tergantung pada afiliasi pedagang. Dalam beberapa kasus, merchant memerlukan kuota ($1000 per 1,4 klik). Selain itu, jika Anda juga menyukai produk afiliasi pedagang, Anda bisa mendapatkan diskon dari afiliasi pedagang. Saat situs web Anda menghasilkan uang, Anda bisa menendang dan bersantai. Kedengarannya mudah, bukan?

Apa itu Program Afiliasi PCC?

PPC berarti bayar per klik dan secara harfiah bermitra dengan afiliasi yang membayar per klik. Sebenarnya ada dua jenis program afiliasi PCC  –  Beberapa membayar komisi berdasarkan klik, sementara yang lain membayar berdasarkan penjualan. Skema biaya per klik jauh lebih populer daripada biaya per prospek karena afiliasi dibayar hanya dengan mengklik iklan, terlepas dari apakah pengunjung membeli dari pedagang afiliasi atau tidak.  Selain itu, kemungkinan pengunjung membeli sesuatu dari pedagang afiliasi tidak terlalu tinggi.

Saat memilih program afiliasi, baca cetakan kecilnya dengan cermat – beberapa program bayar per klik mendapatkan rasio jumlah orang yang pergi ke situs Anda dengan jumlah sebenarnya dari orang yang mengklik iklan Anda. Jika Anda memiliki situs web yang bertarget buruk, ini dapat merusak penghasilan Anda.

Bagaimana cara memulainya?

Tentu saja, Anda perlu memiliki situs web. Bergantung pada audiens target Anda, pilih pedagang afiliasi terbaik yang paling relevan dengan topik Anda. Misalnya, situs web Anda adalah tentang pertukangan dan Anda dapat mencari program afiliasi yang menjual alat yang digunakan dalam pertukangan kayu.

Namun, jika Anda tidak memiliki situs web, tidak apa-apa. Anda dapat menempatkan situs konten tentang apa pun di bawah sinar matahari seperti “Rawat anjing” atau “Hiasi rumah Anda sendiri”. Tapi tunggu, ini belum berakhir. Kami menghadapi dilema – bagaimana meningkatkan lalu lintas! Pertama, Anda perlu membuat peselancar internet melihat situs web Anda dan kemudian melihat iklan Anda.

Bagaimana cara meningkatkan lalu lintas?

Pertama, rancang situs web Anda untuk menarik pengguna Internet. Situs yang mudah digunakan selalu disarankan agar pelanggan dapat mengetahui situs mana yang harus diklik. Pertimbangkan tampilan dan nuansa iklan Anda. Jika tidak terlihat profesional, sebagian besar waktu, pengguna akan mengabaikannya. Tempatkan iklan Anda di lokasi strategis tempat pengguna dapat melihat dengan jelas. Visibilitas iklan selalu penting.

Cara lain adalah dengan memposting tautan ke situs web Anda di forum, komunitas web, artikel ezine, dan papan buletin. Namun, metode ini membutuhkan banyak usaha – ini mengalahkan tujuan Anda untuk mendapatkan uang mudah sejak awal! Kuncinya adalah melakukan sesuatu sekali dan melupakannya. Ini seperti menempatkan bisnis pada autopilot. Untuk mempertahankan bisnis bayar per klik, lacak aktivitas situs Anda dan perbarui berapa banyak uang yang Anda hasilkan.

Bisakah saya menghasilkan lebih banyak uang?

Jika Anda merasa dapat melanjutkan ke tingkat berikutnya, Anda dapat mencoba program afiliasi dua tingkat. Ini memberi Anda wewenang untuk merekrut afiliasi. Selain uang yang Anda peroleh dari klik di situs web Anda, Anda juga mendapatkan persentase dari apa yang dihasilkan afiliasi Anda. Beberapa perusahaan memberikan 30% dengan komisi 50% yang melonjak pada semua penjualan rujukan.

Ingat, Anda harus dapat mengelola dan memantau program afiliasi Anda. Semakin banyak afiliasi yang dapat Anda rekrut, semakin banyak hadiah yang bisa Anda dapatkan tanpa harus menggerakkan jari Anda! Pilih afiliasi yang dapat menarik lebih banyak pengguna internet dan mendatangkan lebih banyak lalu lintas. Anda perlu mengenal orang yang tepat.