Mengapa Saya Menggunakan Grafik Kosong

Mengapa Saya Menggunakan Grafik Kosong

Saya adalah salah satu dari sedikit pedagang yang tidak menggunakan indikator teknis apa pun. Saya berdagang menggunakan grafik tongkat lilin mentah tanpa apa-apa di atasnya. Saya bahkan tidak menggunakan media motif. Bagaimana saya bisa sampai pada perdagangan seperti ini? Saya datang ke perdagangan seperti ini setelah kehilangan uang saya lagi. Metode yang meminta indikator-indikator ini untuk digunakan tidak berhasil untuk saya dan itu tidak sesuai dengan cara saya berpikir dan berdagang. Saya menemukan bahwa indikator-indikator penurunan nilai itu hanya menghalangi hal-hal yang paling penting di pasar, harga.

Harga adalah satu-satunya hal yang penting ketika Anda berdagang Forex. Satu-satunya hal yang harus Anda hati-hati adalah ke mana pasar itu berada, ke mana harga pergi dan ke mana Anda pikir itu akan pergi. Perdagangan bukanlah ilmu pengetahuan dan jauh dari permainan yang terselesaikan. Setiap orang menggunakan tebakan untuk melakukan perdagangan mereka. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa beberapa memiliki komputer dan ahli matematika canggih yang membuat algoritma prediktif yang membantu mereka menebak tanpa subjektivitas manusia sementara yang lain menebak pendapat yang tidak didistribusikan. Kami tidak akan dapat membuat prediksi seperti superkomputer menggunakan bank tetapi kami dapat memberi diri kami pijakan menggunakan aksi harga.

Ketika grafik kosong, yang harus Anda lakukan adalah melihatnya atau aliran harga tetap stabil atau bergerak naik dan turun. Saya sangat menyukai ini karena memberi Anda gambaran nyata tentang pasar. Orang-orang mengaburkan layar mereka dengan indikator teknis karena mereka secara keliru percaya bahwa mereka dapat membantu mereka memprediksi pasar tetapi ini tidak benar. Lihat saja semua aktivitas harga yang Anda butuhkan untuk memprediksi arah pasar. Ini tidak 100% akurat tetapi tidak ada apa-apa dalam perdagangan.

Apa saja metode yang saya gunakan untuk berdagang tanpa indikator.  Saya suka tren perdagangan dan telah menciptakan banyak metode untuk mencoba melihat kapan harga akan naik atau turun. Salah satu metode yang saya suka gunakan berdasarkan aktivitas harga adalah dengan melihat bagaimana bank mengakumulasi saham. Tahap akumulasi perdagangan adalah ketika aksi harga agak berombak. Ini tidak akan jauh ke atas atau ke bawah dan selalu kembali ke kisaran perdagangan pusat. Banyak pedagang melakukan apa yang dikenal sebagai rentang perdagangan selama masa konsolidasi ini.

Yang saya suka lakukan sebagai gantinya adalah mengikuti semua sepatu bot palsu. Ini adalah awal yang salah ketika aksi harga mulai bergerak tajam ke atas atau ke bawah. Biasanya ketika ini terjadi, bank membeli atau menjual. Mereka juga sering mencoba mengejek pesaing mereka (Anda dan saya sendiri) karena melompat pada langkah yang salah. Ketika cukup banyak orang yang melompat pada langkah yang salah, pengeluaran palsu ini mendapatkan momentum sementara. Para pedagang institusional tahu bahwa pergerakan harga ini tidak dapat bertahan sehingga mereka mulai mengambil alih sisi lain dari perdagangan dan ketika harga mengoreksi dirinya sendiri dan semua orang menjual pembelian kami dengan ketakutan atau keserakahan, pedagang institusional yang memulai pertarungan ini mengumpulkan banyak pips.

Indikator tidak dapat memberi Anda wawasan semacam itu.