BIJAK UNTUK HEMAT UANG

Membelanjakan dengan bijak untuk menghemat uang

BAB 5 PART 1 BAB 5 PART 2 BAB 5 PART 3

Membelanjakan dengan bijak untuk menghemat uang

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa pembelian mingguan Anda di toko kelontong atau toko perangkat keras harganya beberapa sen lebih mahal di antara perjalanan belanja? Tidak banyak… sedikit setiap minggu, tetapi mereka terus merayap naik.

Yang diperlukan hanyalah sedikit masalah di pasar dunia agar harga melonjak secara signifikan. Perhatikan harga bensin dalam kaitannya dengan situasi dunia.

Ada beberapa cara untuk memastikan bahwa kenaikan harga ini tidak terlalu memengaruhi keuangan pribadi kita . Sama seperti di rak-rak toko kelontong dan toko perangkat keras di rumah kita.

Misalnya, makanan anjing dan kucing kira-kira 10% lebih murah apabila dibeli per kotak daripada apabila dibeli dengan harga satu kaleng. Anda juga bisa menghemat lebih dari itu jika Anda menunggu harga penutupan.

Buatlah ruang di rumah Anda dan buatlah daftar barang-barang yang Anda gunakan secara teratur yang tidak akan rusak. Biji-bijian atau produk biji-bijian harus disimpan dalam wadah tertutup yang tahan tikus.

Selanjutnya, cobalah untuk menemukan harga terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk pembelian massal produk kamar mandi, makanan kering, dan makanan kaleng .

Anda akan terkejut betapa banyak yang dapat Anda hemat dengan membeli sekantong beras 20 lb dibandingkan dengan sekantong 1 lb, tetapi ingatlah bahwa beras harus disimpan dalam wadah anti hewan pengerat.

Sebagian item pakaian, seperti kaus kaki dan pakaian dalam untuk pria, dapat dibeli karena tetap bergaya. Jangan membeli pakaian anak-anak atau wanita. Gaya akan berubah dan ukuran akan berubah secara signifikan.

Berusaha keras untuk membeli dan menyimpan barang-barang ini selama dua tahun dapat menghemat ratusan dolar.