Iklan PPC untuk Promosi Web Terbesar

Iklan PPC untuk Promosi Web Terbesar

Iklan pay-per-click (PPC) memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Tapi apa sebenarnya iklan PPC itu dan apa yang bisa dilakukan bisnis Anda?

Bisnis saat ini memiliki berbagai jenis tindakan penghematan dalam hal mempromosikan produk dan layanan mereka. Hal ini disebabkan oleh tingginya persentase orang yang beriklan di media cetak dan televisi. Namun, ada pendekatan yang berkembang pesat yang dapat dimanfaatkan oleh pengusaha untuk membawa layanan mereka lebih dekat dengan orang-orang, dan itu adalah melalui pemasaran internet.

Salah satu alat yang menyebabkan popularitas dalam internet marketing adalah iklan PPC. Ini adalah teknik yang digunakan dalam pemasaran mesin pencari dan mengharuskan Anda membayar biaya setiap kali seseorang mengklik iklan di situs web Anda. Biasanya, penempatan ini dilakukan melalui proses penawaran.  Jika Anda adalah penawar teratas untuk kata kunci / frasa Anda, Anda pasti berada di tempat nomor satu di semua mesin pencari. Lihat seberapa efektif salinan iklan Anda untuk memaksimalkan  jumlah klik yang dibutuhkan bisnis Anda.

Keuntungan dari iklan PPC adalah:

  1. Anda tidak harus menjadi jenius komputer dan teknologi untuk dapat menjalankan kampanye iklan ini.
  2. Anda akan melihat hasilnya segera setelah beberapa hari.
  3. Anda tidak perlu membuat situs web Anda sesuai dengan aturan SEO.
  4. Anda tidak akan rugi apa-apa bahkan jika Anda tidak memuncaki halaman mesin pencari yang berbeda. Anda masih dapat memilih iklan PPC.
  5. Anda dapat menggunakan mesin pencari apa pun yang tersedia.
  6. Anda dapat memasukkan kata kunci apa pun yang Anda suka.

Kerugian dari iklan PPC adalah:

  1. Sematkan pembayaran bulanan ke mesin pencari pilihan Anda.
  2. Bayar untuk setiap klik yang diterima situs web Anda. Terkadang, pengunjung hanyalah pesaing atau orang yang bermain lelucon di mesin pencari. Kerumitan ini membuang-buang uang yang Anda masukkan ke dalam iklan ini.
  3. Tidak dapat membayar biaya bulan depan berarti menghapus situs web Anda untuk daftar berbayar.
  4. Iklan ini sulit ditangani dalam jangka panjang dan hanya dapat digunakan sementara.
  5. Bayar per klik bisa mahal untuk jangka waktu yang lama , jadi harus dihentikan setelah kampanye iklan.

Tetapi bagaimana tepatnya iklan PPC dapat meningkatkan lalu lintas, prospek, dan penjualan?

Lalu lintas pra-kualifikasi. Semua pengunjung ke situs web Anda sudah dianggap sebagai konsumen atau pembeli produk Anda yang memenuhi syarat. Iklan PPC akan mengarahkan pelanggan Anda kepada Anda dengan biaya lebih murah.

Eksposur langsung, keuntungan langsung. Dengan mesin pencari PPC, Anda bisa mendapatkan hasil yang diinginkan dengan cepat. Mereka akan membuat situs web Anda hidup hanya dalam beberapa jam, yang berarti peningkatan penjualan langsung.

Daftar teratas yang konsisten. Ini untuk membuat situs web Anda gratis di atas hasil pencarian bersponsor. Cukup pilih kata kunci yang relevan dengan situs atau bisnis Anda dan letakkan di halaman web Anda. Setelah ini, Anda selesai.

Iklan PPC memberi pengiklan kendali atas kampanye iklan mereka. Pengiklan secara efektif menargetkan audiens mereka dan menetapkan harga mereka sendiri per klik. Jaringan iklan PPC menyediakan platform untuk mengidentifikasi audiens yang diinginkan berdasarkan pengaturan geografis, topik, dan industri.  Jaringan ini memiliki daftar  situs web penerbit tempat iklan akan ditempatkan.

Jaringan ini menyediakan alat untuk melihat cara kerja batas CPC untuk pengiklan tertentu.  Jika Anda masih kompetitif, apakah Anda akan terdaftar di daftar pencarian berbayar atau menghasilkan penjualan? Tentu saja, jika pengiklan mencapai tawaran tertinggi, mereka lebih cenderung melihat iklan mereka di mesin pencari. Jaringan ini juga melindungi pengiklan dari penipuan klik. Penyiapan iklan ini memungkinkan pengiklan menetapkan anggaran harian untuk iklan mereka, mengurangi pengeluaran untuk klik yang tidak perlu. Pengiklan tidak pernah melebihi anggaran mereka.

Yang penting dalam iklan PPC adalah kata kunci dan frasa.  Anda harus memilih setidaknya 10 kata kunci “sangat spesifik” yang akan memberi Anda lalu lintas terbaik dalam pencarian Anda. Selanjutnya, tulis iklan Anda secara kreatif dan jujur. Bicaralah kebenaran tentang produk dan layanan Anda dan jangan berbohong. Itu bagus jika produk atau layanan Anda tidak mengecewakan orang yang mengandalkan janji iklan Anda, tetapi apa yang terjadi jika tidak? Kejelasan iklan juga penting. Jangan gunakan bahasa yang sangat kabur. Sertakan detail penting seperti harga.

Anda juga harus ingat untuk menganggarkan tawaran Anda. Jangan melebihi tawaran karena Anda tidak akan kehilangan uang dan Tidak akan mendapatkan kesempatan untuk melihat iklan Anda. Periksa keuntungan Anda terhadap pengeluaran Anda. Jika tidak melihat kemajuan apa pun, kemungkinan besar Anda harus menghapus kampanye iklan Anda.

Semakin banyak pengiklan yang menggunakan iklan PPC dan terus berkembang lebih cepat daripada teknologi periklanan online.  Dari pendapatan $2,6  miliar pada tahun 2004 menjadi $5,5 miliar pada tahun 2009, dengan BPK dari $0,29 menjadi $0,36 Dolar naik secara dramatis.

Iklan PPC baru dalam pemasaran online dan akan berlanjut selama bertahun-tahun yang akan datang. Bagi pengiklan, ini berarti membelanjakan lebih sedikit, menabung, lebih banyak penjualan, laba atas investasi (ROI) yang lebih baik, dan meningkatkan pendapatan dengan kampanye iklan yang efektif dalam beberapa hari mendatang.