takoboto

Download Aplikasi bahasa Jepang terbaik Takoboto

Belajar bahasa Jepang biasanya menggunakan buku minna no nihongo karena telah terkenal sebagai buku pedoman yang digunakan untuk pembelajar pemula bahasa jepang atau yang level menengah. Tapi dengan aplikasi bahasa Jepang terbaik, maka belajar akan semakin mudah dan kemampuanmu akan cepat berkembang baik.

Materi materi atau isi buku minna no nihongo 1 dan minna no nihongo 2 berisikan materi yang dikhususkan untuk pembelajar bahasa Jepang awal. Isinya tentang jepang dan juga kebudayaanya. Meskipun kini di internet telah ada minna no nihongo pdf (kayaknya masih belum resmi), minna no nihongo 1 pdf masih diminati karena mudah dibawa dan dipelajari dimanapun.

Karena kemudahan itulah, ada aplikasi bahasa Jepang terbaik yang patut kamu download dan gunakan. aplikasi bahasa jepang offline ini sangat menarik. Bahkan, kamu juga bisa cek langsung website aplikasi belajar bahasa Jepangnya.

Download aplikasi belajar bahasa Jepang

Silahkan Download di sini: aplikasi bahasa Jepang Takoboto

Meskipun aplikasi tersebut bukan aplikasi bahasa jepang indonesia terbaik, tapi lebih tepatnya bahasa Jepang – bahasa Inggris, isinya masih bagus kok. Di dalamnya kita bisa custom dengan bahasa Indonesia juga, meskipun masih belum lengkap.

Isi aplikasi bahasa Jepang Takoboto

Saat ini hanya bisa digunakan oleh pengguna android saja. Bagi Iphone masih belum bisa.

Takoboto adalah kamus bahasa Inggris – Jepang komplit. Takoboto berisi definisi kata, perubahan kata kerja, juga kanji dan cara menulis kanji. Pembelajaran Kanji N5 – N1, Hiragana dan Katakana pasti ada.

Aplikasi bahasa Jepang Takoboto tidak seperti Duolinggo atau Memrise, karena Takoboto aplikasi kamus.

Dalam duolingo app atau Memrise, kita belajar dengan lebih terstruktur karena merunut pada buku ajar seperti Minna no nihongo. Dalam Takoboto, kita belajar bentuk perubahan kata kerja dan juga kamus atau jisho yang sangat bermanfaat ketika membuat kalimat.

Bagi yang ingin lebih praktis mengecek kanji, bisa install google word lens atau google scan. Scan kanji dan hasilnya akan langsung muncul.