Aplikasi penghilang background gambar

Aplikasi penghilang background gambar

Bagi yang ingin edit gambar atau edit video, biasanya kita menginginkan gambar yang bagus, atau juga kita ingin gambar yang bagian belakangnya warna putih transparan.

Bagian gambar yang ingin diedit bagusnya menggunakan Correl Draw atau Photoshop. Tapi, bagaimana jika komputermu speknya tidak bagus atau tidak sesuai? Boro boro akan di dinstall jika spek laptop tidak sesuai, Atau kamu tidak punya keahilan edit foto sama sekali untuk menghapus background foto atau gambar yang diinginkan?

Jangan khawatir, hal ini bukanlah hal yang membuatmu jadi tidak bisa kreatif dan mati gaya.

Dengan aplikasi penghilang background, siapapun bisa menggunakannya. Bahkan, bagi kamu yang zero keahlian dalam edit foto, kamu bisa terlihat jago dalam sekejap mata. Bukan sulap bukan sihir, lho.

Aplikasi penghapus background foto

Kabar baiknya, aplikasi penghapus background gambar atau foto ini adalah situs atau website yang bisa kamu ketik di browser dan langsung upload gambar yang ingin diedit.

Hasilnya cepat dan bagus juga lho. Kamu tidak akan buang buang waktu untuk membuat gambar backgrpund menjadi transparan dengan Photoshop atau Correl. Cukup upload dan download, maka gambar yang background transparan bisa kita dapatkan hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Cara ini juga banyak digunakan oleh youtuber untuk membuat thumbnail yang menarik dan bagus. Salahsatunya dengan membuat atau menghapus background foto lalu diedit dan ditambahkan tulisan lain di aplikasi video edit atau aplikasi editor foto lainnya.

Klik di sini untuk ke Aplikasi Remove background

Setelah kamu bisa mengedit gambar atau foto, kamu bisa kirimkan gambar tersebut sebagai stiker wa di grup keluarga, sekolah, pacar atau chat personal. Dijamin, mereka akan takjub oleh kemampuan editmu yang seolah terlihat pro.

Note: Gunakan aplikasi cara edit video atau edit gambar seperti kinemaster, capcut, dll. Dengan aplikasi ini, kamu seolah menciptakan aplikasi penghasil uang dari handphone mu karena akan banyak orang chat denganmu, atau bahkan suka karyamu. Siapa tahu bisa dijual atau kita bisa memonetasi hal tersebut.